Berikut adalah artikel tentang Jadi Korban Kasus Penipuan Kompetisi Esports di Sumatera Selatan Dibatalkan yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Kasus penipuan terjadi di scene esports Indonesia, di mana kompetisi Amaliah Sobli Cup di Palembang gagal dilaksanakan pada tanggan 6 – 7 Maret 2023 kemarin.

Kabar ini datang langsung dari salah satu anggota PBESI di Palembang, Bagas Kara Putra yang mengunggah kabar ini di stroy Instagram pribadinya.

BACA JUGA: Menunggu 2 Tahun Untuk Masuk MPL ID, BTR Starlest: Kenn Bukan Investasi Bodong!

Photo via: Amaliah Sobli SKG

Kompetisi esports Palembang yang akan diadakan secara offline di Palembang Indah Mall (PIM) terpaksa harus dibatalkan karena ditipu oleh EO turnamen yang mengatasnamakan organisasi pemerintah.

Sang penipu mengaku merupakan Ketua Asosiasi Video Game Palembang (AVGI) dengan nama Rey. Kebetulan juga AVGI merupakan penyelenggara dari kompetisi tersebut.

Uang pendaftaran dan sponsor untuk turnamen semua habis dilahap oleh penipu, sampai kompetisinya pun gagal dilaksanakan.

Turnamen tersebut batal, EO turnamen membawa kabur uang pendaftaran dan sponsor turnamen. EO Turnamen mengatasnamakan organisasi pemerintah AVGI untuk menipu semua orang, dan mengaku sebagai ketua AVGI bernama Rey,” tulis Bagas di story nya.

BACA JUGA: Mengenang Pertempuran War Point Blank, Berikut 7 Clan Legendaris yang Ditakuti

Photo via: frengky_ong

Turnamen ini merupakan bentuk support Amaliah Sobli, calon DPD RI Dapil Sumatera Selatan untuk para komunitas esports di Palembang.

Menurut Bagas, permasalahan ini sedang diproses dalam jalur hukum dan sudah dilaporkan kepada tim Ibu Amaliah Sobli dan sponsor lain yang bersangkutan dengan kompetisi ini.

Pihak esports Sumatera Selatan belum bisa memberikan cerita yang lengkap sampai kasus penipuan ini sudah clear terlebih dahulu, jadi nantikan update nya ya sobat RevivaL.

BACA JUGA: Pernah Setim Bersama Legenda, Kenboo Bagikan Rasanya Bermain dengan RRQ Athena

Melihat saat ini memang turnamen esports sudah dilirik oleh negara, dan juga sudah tersebar di seluruh kota Indonesia, maka

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.