Berikut adalah artikel tentang Hasil Piala Dunia 2022 Kroasia Juara 3 Usai Kalahkan Maroko 21 Laga Terakhir Luka Modric yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

TRIBUNJAMBI.COM – Luka Modric mengakhiri karirnya di Piala Dunia dengan hadiah hiburan berupa medali perunggu Qatar 2022 saat Kroasia mengalahkan Maroko 2-1 dalam perebutan tempat ketiga pada Sabtu.

Gol-gol luar biasa dari Josko Gvardiol dan Mislav Orsic membuat runner-up dari empat tahun lalu di Rusia menyelesaikan musim ini dengan sangat baik, menyusul kekalahan dari Argentina di semifinal.

Kroasia berharap kapten Modric, pada usia 37, akan memutuskan untuk bermain dan mengambil bagian dalam kampanye Euro 2024 mereka, tetapi ini adalah perpisahan Piala Dunia untuk gelandang Real Madrid.

Gvardiol memberi Kroasia keunggulan pada menit ketujuh di Stadion Internasional Khalifa. 

Meskipun Achraf Dari dengan cepat membawa Maroko menyamakan kedudukan, penyelesaian brilian Orsic tepat sebelum paruh waktu terbukti menjadi penentu kemenangan.

Gelandang Timnas Kroasia Luka Modric di laga melawan Brasil di Perempat Final Piala Dunia 2022 (Instagram/ @fifaworldcup)

Gol Gvardiol merupakan sundulan super ke pojok kiri setelah tendangan bebas Lovro Majer ke dalam area penalti ditepis dengan cekatan ke arah titik penalti oleh Ivan Perisic.

Baca juga: Prediksi AsianBookie Dan Starting Line Up Argentina Vs Prancis, Perebutan Juara Piala Dunia 2022

Maroko menyamakan kedudukan hanya 112 detik menit kemudian, dengan Dari menerapkan penyelesaian jarak dekat dengan kepalanya setelah tendangan bebas Hakim Ziyech dari sayap kanan dikirim memutar oleh sentuhan berat dari Majer Kroasia.

Yassine Bounou hampir memotong umpan ke gawangnya sendiri sejak awal, tetapi penjaga gawang Maroko itu cukup tajam untuk menahan serangan rendah dari Modric. 

Namun, dia dikalahkan pada menit ke-42 oleh penyelesaian indah dari Orsic, yang mengarahkan bola melewati kiper dari dalam tepi kiri area penalti, tembakannya mengarah ke tiang jauh.

Baca juga: Pelatih Prancis Tidak Khawatir Banyak Mendukung Argentina Untuk Menjuarai Piala Dunia 2022

Tendangan Orsic yang dibelokkan dari jarak 20 yard mengguncang jaring samping di awal babak kedua saat Kroasia mencari gol ketiga melawan tim yang menjadi semifinalis Piala Dunia pertama di Afrika.

Gvardiol kemudian menginginkan penalti setelah terjatuh karena tantangan dari Sofyan Amrabat, sebelum Maroko memiliki peluang besar, dengan Youssef En-Nesyri digagalkan dari jarak dekat oleh Dominik Livakovic. 

Maroko akhirnya dibiarkan puas di urutan keempat, namun itu masih merupakan pencapaian besar untuk wakil Afrika.

Baca juga: Mateo Kovacic & Hakim Ziyech Sempat Diejek Pemain Chelsea Jelang Piala Dunia 2022

Baca juga: Final Piala Dunia 2022: Pemain Prancis Terserang Wabah jelang Lawan Argentina

Sekarang Anda dapat menyimak update berita tribunjambi.com via Google News

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.