Berikut adalah artikel tentang Grand Final Turnamen Mobile Legends Infinix Perebutkan Hadiah Rp 115 Juta yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Jakarta

Turnamen Infinix Gaming Master yang mempertandingkan Mobile Legends: Bang-bang (MLBB) sudah mencapai babak akhir, dan laga Grand Final Infinix Gaming Master siap digelar 5 dan 6 November 2022 di Hall B Blok M Square, Jakarta.

Dalam laga grand final ini tak akan diramaikan oleh tim kota tuan rumah, Jakarta. Empat tim yang akan memperebutkan total hadiah Rp 115 Juta berasal dari Universitas Sriwijaya (Palembang), Universitas Negeri Padang (Padang), Universitas Harapan Medan (Medan), dan Universitas Muhammadiyah Malang (Malang).

Secara total, ada 783 tim dari ratusan sekolah dan universitas di seluruh Indonesia yang bertanding di Infinix Gaming Master. Perjalanan mereka dimulai dari pre-kualifikasi regional pada September lalu hingga kualifikasi nasional yang diadakan pada 22 – 23 Oktober lalu.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

“Setelah pertarungan yang seru antar tim pelajar seluruh Indonesia, Infinix MLBB Gaming Master akhirnya sampai di puncak acara. Kami sangat bangga dapat membantu dalam mewadahi para pemain esports muda dari seluruh Indonesia untuk menunjukkan skillnya. Infinix MLBB Gaming Master akan menjadi event esports tahunan dari Infinix dengan tujuan untuk menghidupkan ekosistem esport di Indonesia dan membantu anak-anak muda agar bisa berkompetisi dan mungkin suatu hari nanti bisa menjadi pro-player atau atlit esports kebanggaan Indonesia,” kata Sergio Ticoalu, Infinix Regional Integrated Marketing Manager Southeast Asia, dalam keterangan yang diterima detikINET, Rabu (2/11/2022).

Dalam acara grand final yang digelar di Hall B Blok M Square, Jakarta tersebut juga diramaikan beberapa top cosplayer Indonesia seperti Jenadamaya, Azulacan, Prpitaloka, dll.

Gelaran Grand Final Infinix Gaming Master juga digelar untuk menyambut kehadiran Infinix Hot 20S yang akan di-launching pada Tanggal 1 November 2022. Ponsel ini menggunakan chipset gaming MediaTek Helio G96 yang dipasangkan dengan RAM 8GB. Sisi RAM-nya sendiri dapat diperluas hingga 13GB dengan fitur Extended RAM.

Bodi Infinix Hot 20S tampil dengan teknologi multi-phase color changing yang memungkinkan warna bodi belakang ponsel menjadi ungu di bawah sinar matahari dan hijau saat dalam gelap.

Ponsel ini menggendong baterai 5.000 mAh yang bisa diisi dengan charger 18W, dan punya layar 6,78 inch 120Hz dengan teknologi HyperVision Gaming Pro Display.

Simak Video “Syarat dan Harga Slot Gabung Turnamen MPL Indonesia”
[Gambas:Video 20detik]

(asj/fay)

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.