Berikut adalah artikel tentang Genshin Impact Gelar Turnamen Esports Pertama University Invitational UK yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Genshin Impact bisa menjadi scene esports? Wah, terdengar menarik dan bikin penasaran tentu. Seperti kita tau, Genshin Impact merupakan game MMORPG, jadi akan seperti apa ajang kompetitifnya? Well, developer HoYoverse (sebelumnya bernama miHoYo) bekerja sama dengan grup media esports yang berbasis di Inggris, Ginx TV, menyelenggarakan turnamen kompetitif “University Invitational UK”.

Selama ini sebenarnya juga banyak turnamen komunitas di Cina dan wilayah lain, namun University Invitational UK akan menjadi event resmi pertama yang mengadu tim satu sama lain dalam game Genshin Impact.

University Invitational UK menjadi turnamen esports resmi pertama Genshin Impact.  Acara kompetitif ini akan menampilkan divisi oleh sembilan universitas di Inggris, yaitu: 

University College London
Imperial College London
University of Warwick
King’s College London
Brunel University London
London South Bank University
University of Roehampton London
Queen Mary University of London
University of Surrey
Social Team








Divisi kesepuluh akan menjadi divisi Tim Sosial gratis untuk semua yang akan menyambut tim mahasiswa Inggris yang bukan dari sembilan universitas.

BACA JUGA: Bocoran Update dan Rilis Wilayah Baru Sumeru di Genshin Impact

Format Turnamen
Tim yang mewakili sembilan divisi universitas akan ditentukan melalui tahap voting dan babak kualifikasi. Setelah tahap pemungutan suara pertama, empat tim dengan suara terbanyak akan maju ke babak kualifikasi divisi masing-masing, di mana mereka akan bersaing untuk menentukan perwakilan universitas di final.

Berbeda dengan sembilan divisi universitas, tim dengan suara terbanyak di divisi Tim Sosial akan langsung melaju ke babak final yang akan berlangsung di London pada 28 Mei.

Turnamen ini juga akan mengadakan pemungutan suara lagi untuk menentukan pemenang penghargaan Popularity Award.
Prize pool:
Juara I           : £5,000 (US$6,100) + 2000 primogems untuk setiap member
Juara 2         : £3,000 (US$3,600)  + 1000 primogems untuk setiap member
Juara 3         : £2,000 (US$2,400)  + 500 primogems untuk setiap member
4th-10th     : 500 primogems dan official keychains untuk setiap member




Popularity award 1,000 (US$1,200) + 600 primogems
Travelers partisipan akan menerima 400 free Primogems

Wah, seru juga ya! Jadi ingin melihat seperti apa pertarungan kompetitif di game Genshin Impact. Sedikit mengurangi penasaran dan bisa menambah ilmu, jadi ingin melihat guide turnamennya. Nah, ligagamers bisa langsung kepoin aturan main turnamen esports Genshin Impact dengan klik gambar berikut ini:

 

Ikuti terus berita terbaru Genshin Impact di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Bocoran Banner Rerun Genshin Impact 2.7: Arataki Itto dan Xiao

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.