Berikut adalah artikel tentang BUPATI KABUAPTEN PESISIR BARAT MENERIMA AUDENSI KOMISI PEMILIHAN UMUM KPU PESISIR BARAT yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Detail
Ditayangkan: 08 Jun 2022
Dilihat: 508

BUPATI KABUAPTEN PESISIR BARAT MENERIMA AUDENSI KOMISI PEMILIHAN UMUM (KPU) PESISIR BARAT

Krui, 08 Juni 2022

Bupati Pesisir Barat Dr. Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH.meminta kepada pihak KPU agar dapat mematangkan alokasi anggaran dan data pemilih tetap guna menghadapi Pemilu dan Pilkada serentak ditahun 2024, hal tersebut dikatakan Bupati saat melaksanakan Audiensi bersama Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesisir Barat. 

Turut juga hadir pada kesempatan Plt asisten Bidang Umum Drs. Jon Edwar,M.Pd.Kepala Badan Kesbangpol dan Ketua KPU Kab. Pesisir Barat beserta rombongan. 

Bertempat di Ruang Rapat Kantor KONI Kab. Pesisir Barat lantai II Kedatangan KPU Kabupaten Pesisir Barat sendiri dipimpin oleh Ketua Marlini,SH.I.,MA. beserta jajarannya.

“Audiensi ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi persiapan Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Pesisir Barat”, Pungkas Ketua KPU Marlini, SH. I.,MA saat membuka kegiatan. 

Marlini juga menyampaikan sangat mensupport atas Program-program Pemerintah Daerah Terutama event bersekala internasional yakni Krui Pro QS5000 yang akan berlangsung pada tanggal 11 s/s 17 Juni 2022 di pantai Tanjung setia kecamatan Pesisir selatan Tersebut. 

Sementara itu, Bupati DR. Drs. Agus Istiqlal, SH.,MH.sangat menyambut baik atas kedatangan Ketua KPU Marlini beserta jajaran. 

Dikatakan Bupati selain untuk mensosialisasikan persiapan pemilu dan pemilihan serentak tahun 2024 mendatang, pertemuan ini diharapkan semua pihak juga dapat melakukan persiapan lebih baik lagi, termasuk diantaranya persiapan dalam hal penganggaran dan terkait data pemilih tetap.

  • Download this image” target=”_blank” data-thumb=”/cache/jw_sigpro/jwsigpro_cache_d3de9c8f82_img-20220608-wa0062.jpg” data-fancybox=”galleryd3de9c8f82″>

  • Download this image” target=”_blank” data-thumb=”/cache/jw_sigpro/jwsigpro_cache_d3de9c8f82_img-20220608-wa0063.jpg” data-fancybox=”galleryd3de9c8f82″>

  • Download this image” target=”_blank” data-thumb=”/cache/jw_sigpro/jwsigpro_cache_d3de9c8f82_img-20220608-wa0064.jpg” data-fancybox=”galleryd3de9c8f82″>

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.