Berikut adalah artikel tentang BOOM Esports Juara Lagi di Turnamen Gamers Galaxy Series yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

TIMESINDONESIA, MALANG – Lagi dan lagi. BOOM Esports menjadi juara bertahan pada pagelaran turnamen Gamers Galaxy Series.

Setelah juara satu Gamers Galaxy Invitational Series Dubai 2022 bulan Maret lalu, kini BOOM Esports juara satu lagi Gamers Galaxy Invitational Series Thailand 2022 kemarin malam, (20/8/2022).

Advertisement

Gamers Galaxy merupakan turnamen game Dota 2 yang diselenggarakan oleh Galaxy Racer—organisasi esports terbesar secara global yang didirikan oleh Paul Roy pada tahun 2019 di Abu Dhabi.

Momen ketika para pemain BOOM Esports memegang piala pada turnamen Gamers Ralaxy Invitational Series Dubai 2022 (FOTO: @saifulilham27/Instagram)

Galaxy Racer selalu memberikan gebrakan terbaru. Setelah mengajak merger dengan organisasi esport terkenal akan prestasi juaranya yaitu Team Liquid, kini Galaxy Racer menyelenggarakan turnamen Gamers Galaxy Dota 2 Series yang sampai saat ini sudah berlangsung dua kali.

Pada pagelaran Gamers Galaxy Series pertama di Dubai yang mengundang 9 tim Dota 2 terkuat di dunia, salah satunya adalah BOOM Esports yang berlangsung pada tanggal 2 Maret hingga 6 Maret 2022. Saat itu BOOM Esports mengalahkan tim-tim yang telah menjuarai The International sebelumnya, seperti Nigma Galaxy (Menjuarai TI ke 7) dengan skor 2-1 dan Team Spirit (Menjuarai TI ke 10) dengan skor 2-0. BOOM Esports sebagai juara satu mengantongi hadiah sebesar 108 ribu dolar atau setara dengan 1,6 miliar rupiah.

Gamers Galaxy Series kedua dilaksanakan di Thailand dengan mengundang 8 tim wilayah SEA yang berlangsung pada tanggal 18 Agustus hingga 20 Agustus 2022. Pertandingan final ini berlangsung sengit antara BOOM Esports dan Polaris Esports dengan skor akhir 3-2 yang dimenangkan oleh BOOM Esports.

Pemain terbaik (man of the match) yang perlu disoroti pada pertandingan ke 5 adalah Seiful Ilham atau nama dalam game FBZ dengan menggunakan karakter andalannya yaitu Mars, karena selalu menginisiasi teamfight dengan ciamik. BOOM Esports mendapatkan hadiah sebesar 75 ribu dolar atau setara dengan 1,1 miliar rupiah sebagai juara satu.

Akankan tren kemenangan BOOM Esports pada kompetsi profesional Dota 2 terus berlanjut? Kita saksikan bersama pada turnamen ESL One Malaysia 2022 pada tanggal 23 Agustus hingga 28 Agustus 2022 mendatang!. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.