Berikut adalah artikel tentang BES Championship 2023 Turnamen MLBB PUBGM Berskala Nasional dengan Prize Pool Fantastis yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Kabar gembira untuk para gamers mobile di Pulau Sumatera, karena BES Championship hadir untuk mewadahi kalian unjuk gigi dalam game Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile, buruan daftar!

Setelah melewati pandemi Covid-19 yang cukup lama, turnamen esports di berbagai daerah mulai berhilangan. Secara perlahan, satu per satu turnamen komunitas mulai muncul sebagai wadah para pemain game berkembang.

BES Championship hadir untuk para pemain Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile, dengan membawa total hadiah sebesar 2 Miliar Rupiah. Turnamen ini akan diselenggarakan pada bulan Februari 2023 sampai Maret 2023 mendatang.

Tertarik? Yuk lihat lebih detail mengenai turnamen yang besar ini!

Jadwal & Cara Mendaftarkan Diri di BES Championship
Turnamen ini bersifat hybrid, di mana babak kualifikasi dan babak final dilakukan dengan format yang berbeda. Babak kualifikasi akan dilakukan secara online, sedangkan babak final akan dilakukan secara offline.

Tiga jalur kualifikasi akan dilakukan sebelum masuk ke babak final untuk memperebutkan total hadiah sebesar 2 Miliar Rupiah. Tetapi, tidak semuanya akan dilakukan secara online!

BACA JUGA: Final RRQ X Pintu Battleground: Tuturu, R7 dan Banana Mabar Sama Kingdom di XXI Epicentrum

City Offline Qualifier akan hadir terlebih dahulu pada tanggal 4 Februari 2023 – 12 Maret 2023, dilanjutkan dengan Open Online Qualifier yang akan diadakan pada tanggal 14-15 Maret 2023. Berikut jadwal yang turnamen BES Championship:

City Offline Qualifier: 4 Februari – 12 Maret 2023
Open Online Qualifier: 14 – 15 Maret 2023
Wildcard: 18 Maret 2023

Ada 22 kota di Pulau Sumatera yang melakukan kualifikasi secara offline , berikut daftar kotanya:

Pandan
Tanjung Balai
Balige
Kisaran
Samosir
Berastagi
Prapat
Lubuk Pakam
Siantar
Pangkalan Brandan
Tebing Tinggi
Stabat
Serdang Bedagai
Kota Pinang
Aek Kanopan
Rantau Prapat
Kepulauan Nias
Padang Sidempuan
Batubara
Humbang Hasundutan
Binjai
Medan




















Bagi kalian yang sudah memiliki grup bermain dan merasa tertantang untuk membuktikkan skill, langsung saja jadi tim yang paling kuat di Pulau Sumatera dengan mendaftarkan diri di BES Championship melalui form yang sudah disediakan.

Pilihlah kualifikasi berdasarkan dengan kota yang sudah disediakan, dan pastinya beberapa tanggal pun berbeda-beda untuk setiap kota. Dimulai dari pandan pada tanggal 4 Februari 2023, dan diakhiri dengan Medan pada tanggal 12 Maret 2023.

Tunggu apalagi, langsung daftarkan tim MLBB dan PUBG Mobile kalian, dan dapatkan hadiah sampai Milyaran Rupiah bersama BES Championship.

Ikuti terus berita esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Grand Final PBNC 2022 di Taman Anggrek Dimeriahkan Diorama dan Event Offline Berhadiah

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.