Berikut adalah artikel tentang Baim Wong Bikin Tim Esports Valorant Wanita Tiger Wong Valkyrie Terdaftar di Turnamen VCT 2023 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

TRIBUNNEWS.COM – Satu aktor terpopuler dari Indonesia yang juga menjadi YouTuber top tanah air, Baim Wong telah memperluas jangkauan organisasi esports miliknya dengan berekspansi ke divisi Valorant.

Baim Wing sebelumnya telah memiliki tim esports yang mulai berkembang yakni Tiger Wong Esports.

Kini Tiger Wong Esports telah memilih jajaran Valorant wanita untuk Valorant Champions Tour (VCT) 2023: Game Changers APAC Open 1 yang dijadwalkan mulai 9 Maret 2023.

Nantinya para roster tersebut akan berlaga dengan nama Tiger Wong Valkyrie.

Baca juga: Daftar Pemain Timnas Valorant Indonesia di SEA Games 2023: Delbert Tanoto hingga Nanda Rizana

Tiger Wong Valkyrie telah terdaftar di Valorant Champions Tour (VCT) 2023: Game Changers APAC Open 1.

Mengutip keterangan laman AFK Gaming, pengumuman roster Tiger Wong Valkyrie sendiri masih belum dirilis.

Namun, tim tersebut telah terdaftar untuk turnamen tersebut seperti yang diungkapkan oleh postingan ini dari FSL, penyelenggara acara ini bersama Riot Games.

VCT 2023 Game Changers APAC yang akan datang akan menjadi turnamen utama untuk semua pemain Valorant wanita profesional.

Ini akan berlangsung selama delapan bulan dari Maret hingga Oktober dengan total hadiah $75.000 USD.

Sebanyak 71 tim telah mendaftar untuk kualifikasi terbuka pertama VCT Game Changers dari tiga wilayah berbeda – Oseania, Asia Tenggara, dan Asia Selatan.

Satu tim yang teridentifikasi di antara peserta tersebut adalah Tiger Wong Valkyrie, tim Valorant wanita dari Tiger Wong Esports, yang dimiliki oleh Baim Wong dan didukung oleh kerajaan bisnisnya, Tiger Wong Entertainment , yang kabarnya bernilai $97,5 Juta USD per April 2022.

Menurut Valo2Asia , Tiger Wong Valkyrie telah mendapatkan lineup inti dari tim Indonesia bernama Not Your Business Female.

Namun, roster lengkap tim ini masih belum diketahui karena situs resminya masih belum mengupdate informasi terkait lineup masing-masing tim.

Tiger Wong Valkyrie dijadwalkan akan memainkan pertandingan pembukaannya melawan tim bernama Vervain di Babak 1 Penyisihan Grup.

Menarik dinantikan bagaimana kiprah tim Baim Wong itu di turnamen season ini.

(Tribunnews.com/Ipunk)

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.