Berikut adalah artikel tentang AURA Esports dan POCO Indonesia Gelar Turnamen MLBB Gaet Anak Muda Jadi Pro Player yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

AURA Esports dan POCO Indonesia siap gelar turnamen Mobile Legends. (INDOZONE/M. Rio Fani)

Jumat, 24 Februari 2023 18:26 WIB

24 Februari 2023, 18:26 WIB

INDOZONE.ID – AURA Esport, salah satu tim esports Indonesia bersama dengan POCO Indonesia menggelar turnamen Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) yang dilaksanakan di 8 kota besar di Indonesia. Turnamen ini akan mencari kandidat para pro player untuk mulai mengembangkan sayap karir mereka di dunia profesional gamer.

Andi Renreng sebagai Head of Marketing POCO Indonesia menjelaskan bahwa pihaknya terus mendukung industri game di Indonesia. Hal ini karena melihat perkembangan industri game yang terus meningkat untuk Tanah Air.

Andi Renreng sebagai Head of Marketing POCO Indonesia. (INDOZONE/M. Rio Fani)

“Kontribusi Indonesia telah membagikan Rp30 triliun dari sektor game. Ini menunjukkan industri game kita memiliki masa depan yang sangat cerah. Jadi di sini, POCO berkomitmen untuk mendukung industri esports Indonesia,” kata Andi saat ditemui di First Crack Bumi, Jakarta Selatan, Jumat (24/2/2023).

Baca juga: Sad Banget! AURA Esports, Tim Legendaris Umumkan Bubar dari Divisi Free Fire

“Kami yakin dari industri game yang paling dibutuhkan sekarang adalah tools. Maka smartphone jadi kunci agar para player bisa menjadi pro player. Mendukung para pro player, kita terus berusaha menghadirkan produk ekstrem, yakni yang terbaru POCO X5 5G,” tambahnya.

Menurut Andi, saat ini smartphone terbaru mereka dengan jenis POCO 5X 5G sudah dapat digunakan pro player untuk bermain game berat, seperti Mobile Legends, PUBG Mobile, dan Free Fire.

Sementara itu, Jody Suryo Saputro selaku Partnership Manager AURA Esports berharap dengan kerjasama ini mereka bisa mencapai tujuan yang sama, yaitu mendukung anak-anak muda bisa menjadi pro player dengan wadah yang disiapkan, salah satunya turnamen tersebut.

Baca juga: Kesal Hingga Acungkan Jari Tengah, Atlet Aura Esports Free Fire Kena Sanksi dari Garena!

“AURA Esports sangat aktif untuk mencari bakat-bakar baru dan kita memiliki visi yang sama dengan POCO Indonesia. Harapannya, kolaborasi ini akan banyak menghadirkan anak-anak muda yang jago secara kemampuan dan juga secara mental,” kata Jody.

“Sebab, banyak banget pro player di luar sana yang secara permainan dia sudah mumpuni, tetapi secara mental belum. Maka kita ingin memberikan dukungan agar industri game di Indonesia menjadi lebih positif dan kesempatan agar para gamer di Indonesia punya jejang karir yang baik,” sambungnya.

Turnamen Mobile Legends Bang-Bang (MLBB) yang diselenggarakan oleh AURA Esports dan POCO Indonesia ini nantinya akan diselenggarakan di 8 kota besar, termasuk di Jakarta. 

Penyelenggaraan turnamen akan berlangsung dari 26 Februari mendatang hingga akhir Desember 2023. Setiap tim yang memiliki kemampuan yang meningkat, akan diseleksi menjadi bagian dari tim AURA Esports. 

Artikel menarik lainnya: 

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.