Berikut adalah artikel tentang Aplikasi Kohai Infiniti Dirilis Platform eSports yang Bakal Tawarkan Turnamen Game Mingguan yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

TRIBUNNEWS.COM – Platform eSports yang mempertemukan para gamer untuk bermain dan berkembang bersama, Kohai Infiniti luncurkan aplikasi versi beta di Indonesia.

Aplikasi beta Kohai Infiniti saat ini menampilkan mobile eSports populer, Mobile Legends Bang Bang (MLBB).

Kohai Infiniti akan memperluas platformnya untuk para PC gamer dengan lebih banyak game di masa mendatang.

Pada aplikasi Kohai Infiniti tersedia dua fitur yakni Combat Arena dan Scrim Arena.

Pada fitur Combat Arena memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam turnamen mingguan yang diselenggarakan oleh Kohai Infiniti.

Nantinya, pemenang dalam setiap pertandingan akan dihitung dan dipublikasikan di papan peringkat atau leaderboards.

Tak sampai di situ, setiap akhir pekan, Kohai Infiniti akan menyediakan hadiah yang diberikan kepada lima pemenang teratas.

Bukan hanya sebatas pada ruang kompetitif gamer, Combat Arena juga berfungsi sebagai platform pencarian bakat yang memungkinkan para pengguna untuk mendapatkan peluang karir profesional.

Baca juga: PUBG Mobile Tunjuk Pratama Arhan sebagai Brand Ambassador

Kemudian fitur Scrim Arena yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk melatih kemampuan secara Individu dan tim melalui pertandingan persahabatan.

Hasil pertandingan ini tidak akan dipublikasikan di leaderboards.

Artinya, fitur Scrim Arena berfungsi sebagai ruang pelatihan bagi para gamer dari seluruh Tanah Air untuk bermain dan berkembang bersama.

Tidak hanya di Indonesia, pemain juga bisa bermain dan berlatih dengan pengguna lainnya dari berbagai negara yaitu mencakup Malaysia, Singapura, dan dalam waktu dekat Filipina, dengan ASEAN sebagai fokus pengembangan utamanya.

Kedua fitur aplikasi beta ini dirancang untuk gamer dari semua level dan kalangan agar dapat saling terhubung dengan satu sama lain serta mendorong kemampuan mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

Kohai Infiniti berambisi untuk semakin memperkuat industri eSports Indonesia dengan menyediakan sarana yang terbuka bagi semua gamer agar mereka dapat terus berkembang.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.