Berikut adalah artikel tentang 5 Tim Esports Dengan Peluang Juara M4 World Championship Paling Besar yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Turnamen M4 World Championship merupakan turnamen yang paling bergengsi dalam skena kompetitif Mobile Legends. Selain memiliki total prize pool terbesar dalam turnamen Mobile Legends, turnamen ini juga diikuti oleh berbagai tim esports terbaik dari seluruh penjuruh dunia.

Enggak heran jika turnamen ini sudah menjadi salah satu gelaran turnamen yang paling penggemar Mobile Legends tunggu-tunggu sepanjang tahun. Pasalnya tim yang bisa menjadi juara, berhak untuk mendapat julukan sebagai tim nomor satu di seluruh dunia untuk musim kompetisi tahun 2022 ini.

Penasaran dengan lima tim esports Mobile Legends, yang memiliki peluang terbesar buat juara versi KINCIR? Yuk, simak artikel berikut ini ya!

Tim esports dengan peluang juara M4 World Championship paling besar

1. ONIC Esports

ONIC Esports jadi favorit kuat juara M4 World Championship.

Via

Istimewa

Tim yang baru saja meluncurkan jersey terbaru ini, menjadi favorit KINCIR untuk bisa meraih trofi M4 World Championship. Pasalnya performa yang Kairi dan kawan-kawan tunjukkan sepanjang MPL Season 10 terbilang sangat luar biasa.

Enggak hanya tampil dominan sepanjang babak playoffs dan meraih trofi juara, ONIC Esports juga memuncaki klasemen saat babak regular season. Terlebih Kairi yang menjadi jungler tim ini juga meraih penghargaan sebagai MVP pada MPL Season 10 yang lalu.

Momentum yang tim landak kuning miliki saat ini, membuat mereka menjadi salah satu tim favorit pada turnamen ini. Selain itu ONIC Esports juga belum pernah meraih gelar apapun dalam turnamen internasional. Misalnya pada gelaran M3 World Championship maupun MSC 2022, tim landak kuning harus tersingkir pada babak-babak awal.

Makanya, turnamen ini harapannya akan jadi pembuktian bagi ONIC Esports bahwa mereka juga bisa menuai dalam kancah internasional.

2. Blacklist International

Blacklist International merupakan juara bertahan turnamen M4 World Championship.

Via

Istimewa

Sama seperti ONIC Esports, Blacklist International juga menjadi salah satu tim favorit juara dari KINCIR berkat dominasi mereka pada turnamen MPL Season 10. OhMyV33nus dan kawan-kawan berhasil keluar sebagai juara MPL PH Season 10, usai kalahkan Echo.

Namun berbeda dengan ONIC Esports yang masih belum menorehkan prestasi di kancah internasional, Blacklist International memiliki beberapa catatan manis dalam gelaran turnamen M series. Pasalnya pada turnamen M3 World Championship tahun lalu, tim ini berhasil meraih gelar juara.

Maka dari itu dengan pengalaman menjadi juara di kancah internasional dan momentum usai juarai MPL PH, Blacklist International dapat menjadi kandidat kuat buat bisa meraih juara turnamen ini. Terlebih motivasi mereka kini sedang memuncak, usai kalah dari timnas Indonesia dalam turnamen IESF 2022 yang lalu.

3. RRQ Hoshi

RRQ Hoshi juga jadi salah satu calon kuat juara M4 World Championship.

Via

Istimewa

Meskipun sempat mengalami penurunan performa pada paruh kedua tahun ini, kita enggak boleh mengesampingkan RRQ Hoshi sebagai salah satu tim favorit juara untuk turnamen ini. Enggak dapat kita mungkiri, tim ini merupakan langganan turnamen M series yang Moonton selenggarakan.

Sejak turnamen M1 hingga M4 World Championship, tim berjuluk raja dari segala raja ini selalu ambil bagian dalam turnamen. Hal tersebut menunjukkan jika RRQ Hoshi terbilang konsisten untuk setidaknya meraih dua besar dalam turnamen MPL.

Meskipun selalu tampil dalam turnamen M series, sayangnya RRQ Hoshi masih belum bisa mengangkat trofi juara. Hal inilah yang mungkin akan jadi motivasi buat R7 dan kawan-kawan, untuk bisa meraih trofi turnamen internasional pertama mereka sepanjang sejarah.

4. Todak

Todak juga tak pernah absen dari turnamen M series.

Via

Istimewa

Sama seperti RRQ Hoshi, Todak juga merupakan enggak pernah absen sepanjang gelaran turnamen M series. Tim asal Malaysia ini selalu turut andil dalam setiap turnamen M series, mulai dari M1 hingga M4 World Championship.

Performa mereka sepanjang tahun ini juga terbilang mengagumkan. Ciku dan kawan-kawan berhasil menjuarai turnamen MPL Malaysia Season 9, dan meraih peringkat kedua MPL Malaysia Season 10.

Hasil tersebut juga secara enggak langsung, menunjukkan konsistensi Todak sepanjang tahun ini. Mereka tentunya ingin meraih hasil yang lebih baik dari posisi ketiga, yang sempat mereka dapatkan kala mengikuti turnamen M1 World Championship yang lalu.

5. The Valley

Pengalaman MobaZane dan kawan-kawan akan jadi bekal berharga buat The Valley.

Via

Istimewa

Pada gelaran M3 World Championship yang lalu, tim BloodThirstyKing sempat mencuri perhatian banyak orang. MobaZane dan kawan-kawan tanpa diduga-duga, berhasil meraih peringkat ketiga pada turnamen tersebut.

Kini para punggawa BloodThirstyKing pindah ke tim The Valley, dan berhasil mengamankan tiket ke turnamen M4 World Championship usai menangi NACT Fall 2022. Makanya banyak orang yang menantikan performa The Valley, yang mayoritas pemainnya merupakan punggawa BloodThirstyKing.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.