Berikut adalah artikel tentang 10 Tahun Bersama Repsol Honda Marc Marquez Berambisi Unjuk Kebolehan di MotoGP 2023 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Selasa, 10 Januari 2023, 06:45 WIB


Marc Marquez (Repsol Honda) merebut posisi start kedua pada kualifikasi MotoGP Valencia 2022 (Foto: MotoGP)

MADRID – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, akan menandai 10 tahun bersama timnya pada MotoGP 2023. Oleh karena itu, dia siap kembali tampil kompetitif dan pamer kualitas dalam ajang itu.

Sebagaimana diketahui, Marquez bergabung bersama Repsol Honda sejak 2013 lalu. Dia sudah mengoleksi 100 podium, 59 kemenangan, dan 6 gelar dunia bersama tim itu.


Marc Marquez mengatakan Repsol Honda begitu berkesan buat kariernya. Sebab, di tim itu dia berhasil meraih prestasi yang membanggakan dalam dunia balap.

“Saya masih mempercayai Honda 100 persen. Itu adalah merek yang memberi saya semua gelar, enam gelar di MotoGP. Itu bukan hal kecil,” ucap Marquez dilansir dari Speedweek, Selasa (10/1/2023).

Marc Marquez saat merayakan podium bersama kru timnya

Pembalap asal Spanyol itu mengatakan dalam sebuah ajang tidak selamanya selalu menjadi juara. Pasalnya, jatuh bangun itu wajar, apalagi dia sempat terpuruk karena mengalami cedera.


“Memang benar bahwa kami mengalami dinamika di mana saya cedera. Jadi, cedera dan (capaian) tim sedikit melenceng,” katanya.

Marquez mengatakan sampai saat ini dirinya akan tetap bersama Repsol Honda. Pasalnya, dia yakin bisa kembali berprestasi dengan tim itu pada MotoGP 2023.


“Saya mempercayai mereka (Repsol Honda) sepenuhnya,” ucapnya.

Editor : Muhammad Pratama Supriyadillah

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.