Berikut adalah artikel tentang Prediksi Skor Liechtenstein vs Islandia 26 Maret 2023 Jadwal Kualifikasi Piala Eropa Malam Ini yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.


BabatPost.com– Prediksi Skor Liechtenstein vs Islandia, 26 Maret 2023

Prediksi skor Liechtenstein vs Islandia yang akan saling berhadapan di Stadion Rheinpark di Grup J kualifikasi Kejuaraan Eropa 2024 pada Minggu (26 Maret).

Analisis Liechtenstein vs Islandia

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan pembuka grup mereka, kedua belah pihak akan berusaha untuk bangkit kembali dan menjalankan kampanye mereka.

Liechtenstein gagal memulai impian mereka untuk mencari tempat di Jerman, saat mereka dihancurkan 4-0 oleh tim Portugal yang merajalela pada Kamis (23 Maret).

Meski menjadi pemain dengan penampilan terbanyak di sepak bola internasional pria, Cristiano Ronaldo mencetak dua gol untuk memastikan bahwa Roberto Martinez memulai masa jabatannya sebagai bos Selecao dengan catatan kemenangan.

The Blue-Reds kini telah kalah 14 pertandingan di seluruh kompetisi, dengan kemenangan terakhir mereka datang pada Oktober 2020, ketika mereka mengalahkan Luksemburg 2-1 dalam pertandingan persahabatan.

Sementara itu, Islandia juga mengalami kekalahan pada hari pembukaan, karena mereka dihancurkan 3-0 oleh Bosnia dan Herzegovina.

Pasukan Arnar Vidarsson kini gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka sejak final Piala Baltik pada November, di mana mereka mengalahkan sepuluh pemain Latvia melalui adu penalti.

Namun, Islandia akan menyukai peluang mereka untuk segera bangkit kembali, karena mereka sedang dalam tiga kemenangan melawan Liechtenstein.

Liechtenstein vs Islandia Head-to-Head dan Nomor Kunci

Dengan enam kemenangan dari sembilan pertemuan terakhir mereka, Islandia mendominasi pertandingan tersebut.

Satu-satunya kemenangan Liechtenstein dalam pertandingan tersebut terjadi pada Oktober 2009, ketika mereka mengalahkan pasukan Vidarsson 3-0 di Stadion Rheinpark, sementara rampasan telah dibagi dua kali.

Islandia telah memenangkan semua kecuali satu dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Liechtenstein, dengan hasil imbang 1-1 pada Agustus 2010 menjadi pengecualian.

Liechtenstein mengalami 14 kekalahan yang mengerikan di seluruh kompetisi dan tidak pernah menang dalam 26 pertandingan sejak 2010.

Islandia tidak pernah menang dalam tiga pertandingan, kalah dua kali, sejak kemenangan Piala Baltik mereka di bulan November.

Form Kualifikasi Liechtenstein Euro Champ:

L

Form Liechtenstein (semua kompetisi):

LLLLL

Form Kualifikasi Piala Euro Islandia:

L

Bentuk Islandia (semua kompetisi):

LWWDLL

Berita Tim Liechtenstein vs Islandia

Liechtenstein mungkin tidak mengatur pertahanan seperti yang mereka lakukan di Lisbon, karena berada di rumah dapat memberi mereka lebih banyak keyakinan untuk menjadi sedikit lebih maju.

Pauritsch memilih untuk memulai dengan formasi 5-4-1, tetapi kali ini dia bisa memutuskan untuk memulai dengan satu atau dua opsi serangan lagi.

Noah Frick bisa jadi salah satu pemain yang diberi kesempatan, tapi saudaranya Yanik Frick, yang mencetak gol di pertandingan tahun 2021 ini, bukan bagian dari skuad.

Kapten Islandia Aron Gunnarsson bisa menjadi bagian dari skuad di sini setelah ia melewatkan kekalahan di Bosnia pada hari Kamis.

Sverrir Ingi Ingason adalah satu-satunya pemain yang terlambat keluar dari skuad, karena bek PAOK tersebut cedera.

Ancaman serangan utama dari tim tamu harus datang dari Johann Berg Gudmundsson, yang tampil reguler untuk pemimpin klasemen Burnley, dan Jon Dagur Thorsteinsson, yang menikmati musim yang bagus di OH Leuven di Belgia.

Prediksi Liechtenstein vs Islandia

Setelah kekalahan di hari pembukaan, Liechtenstein dan Islandia akan menuju akhir pekan untuk mencari hasil yang meningkatkan moral.

Islandia membanggakan skuad yang jauh lebih unggul dan lebih berpengalaman dan harus meraih kemenangan keempat berturut-turut atas tuan rumah.

Prediksi skor: Liechtenstein 0-2 Islandia

Prakiraan susunan pemain Liechtenstein vs Islandia

Liechtenstein:

Buchel; Wolfinger, Malin, Traber, Hofer, Meier; Frommelt, Wieser, Hasler; Gassner, Frick

Iceland:

Runarsson; Palsson, Magnusson, Gretarsson, Olafsson; A Sigurdsson, Traustason, Haraldsson, Thorsteinsson; Gudmundsson, Finnbogason