Berikut adalah artikel tentang Jadwal MPL ID S11 26 Maret Rebellion Zion Hadapi ONIC Esports yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

MPL ID S11. (Doc: MPL Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta Regular season dari MPL ID S11 hari ini, Minggu (26/3/2023) memasuki hari terakhir, sebelum dilanjutkan ke babak Playoff pada tanggal 5-9 April 2023 mendatang.

Mari sekilas menilik apa saja yang terjadi pada Sabtu (25/3/2023) kemarin, ada empat laga yang digelar, sebelum beralih ke jadwal MPL ID hari ini. Kemarin, ONIC Esports vs EVOS Legends menjadi gelaran pembuka.

Dalam laga itu, ONIC berhasil melibas EVOS Legends tanpa balas dengan skor 2-0. Di babak pertama, EVOS tertinggal cukup jauh baik dari jumlah kill maupun gold. Kairi dkk pun berhasil menghancurkan Base EVOS jelang menit ke-14.

Lalu di babak kedua, ONIC kembali memporak-porandakan base EVOS Legends di menit ke-14, usai mereka nyaris membuat wipe out tim lawan, membuat Branz sebagai satu-satunya yang pemain tersisa.

Pertandingan kedua MPL Season 11 kemarin, mempertemukan antara RRQ dan Rebellion Zion. Di babak pertama, RRQ menunjukkan keunggulan mereka di atas Rebellion. Menit ke-13 base RBL pun berhasil dihancurkan.

Namun pada match ke-2, Rebellion Zion memberikan perlawanan yang cukup kuat buat RRQ. Base Sang Raja pun berhasil dihancurkan di menit ke-19.

Pada babak tiga, RRQ berhasil mengembalikan situasi, membuat pertandingan melawan Rebellion Zion berakhir di skor 2-1 untuk RRQ.

Laga ketiga MPL S11 kemarin, Aura Fire harus berhadapan dengan Alter Ego. Di sini, Alter Ego harus memupuskan harapan Aura untuk bisa lolos playoff usai menundukkannya dengan skor 2-1.

ONIC Esports keluar sebagai juara setelah menumbangkan RRQ Hoshi di partai puncak turnamen Mobile Legends Professional League Indonesia season ke-10. ONIC Esports meraih hadiah Rp 2,2 miliar dan RRQ Hoshi Rp 1 miliar.

Aura Fire Tak Lolos ke Playoff

Alter Ego memupuskan harapan Aura Fire untuk lolos ke Playoff MPL ID S11, usai mengalahkannya pada pertandingan Sabtu (26/3/2023) (YouTube MPL Indonesia)

Aura memang sempat menunjukkan dominasinya di babak pertama, dan menghancurkan base Alter Ego. Namun Udil dkk sukses menyamakan kedudukan di babak dua.

Aura Fire kembali keteteran di babak ketiga, jumlah kill mereka hanya 1, terpaut jauh dengan Alter Ego yang sudah berhasil mendapatkan 17 kill di menit 14.

Kesempatan menuju playoff pun kembali terbuka oleh Alter Ego, usai mereka berhasil menghancurkan base dari Aura, membuat mereka menjadi tim kuda hitam di musim ini.

Pada Sabtu malam juga digelar pertandingan antara Geek Slate vs Bigetron Alpha. Di sini, BTR berhasil mengalahkan Geek yang sempat bermain prima dalam beberapa pertandingan terakhir, dengan skor telak 2-0.

Jadwal Pertandingan Hari Ini

Jadwal MPL ID S11 hari ini. (Doc: MPL Indonesia)

Lebih lanjut, hari ini akan ada dua pertandingan, di mana akan mempertemukan antara pemuncak klasemen ONIC Esports melawan Rebellion Zion, serta Bigetron Alpha dan Alter Ego Esports.

Jadwal MPL ID S11 26 Maret 2023

  • Rebellion Zion vs ONIC Esports – 15.00 WIB
  • Bigetron Alpha vs Alter Ego Esports – 18.30 WIB

Hari ini juga akan digelar pertandingan lanjutan antara RRQ vs Aura yang sempat tertunda akibat masalah teknis, pada Sabtu pekan lalu pukul 11.00 WIB.

Namun, laga ini tidak akan disiarkan secara langsung atau live. Pertandingan pun bakal tetap dilakukan dengan skor berlanjut dari 1-0 untuk Aura Fire.

Namun, jalannya pertandingan bakal tetap ditayangkan secara premiere melalui kanal YouTube MPL Indonesia, pada pukul 14.00 WIB.

“Pertandingan akan disiarkan secara off air/tidak disiarkan secara langsung di livestream MPL Indonesia. Meskipun begitu, tetap akan ada wasit yang mengawasi jalannya pertandingan, jadi permainan akan tetap fair.”

Venue Playoff MPL ID S11

Jiexpo Kemayoran Hall D2 Jadi Venue Babak Playoff MPL ID S11. (Doc: MPL Indonesia | Instagram)

Sementara itu, penyelenggara MPL Indonesia juga telah mengumumkan venue untuk babak Playoff dari pertandingan esports Mobile Legends: Bang Bang MPL ID S11, yaitu di Jiexpo Kemayoran Hall D2.

Tiket juga telah dijual dengan harga Rp 150.000 untuk kategori Mythic (lebih dekat dengan stage) dan Rp 75 ribu untuk Legends. Untuk Grand Final, tiket dijual Rp 200.000 untuk Mythic dan Rp 100.000 untuk Legends.

(Dio/Isk)

Infografis Prestasi Indonesia di Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis BWF

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.