Berikut adalah artikel tentang Gratis dan Ekslusif di Vidio Live Streaming IEL Campus Fest 2023 Mobile Legends BangBang dan Valorant 25 Februari 26 Maret yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Gratis dan Ekslusif di Vidio, Live Streaming IEL Campus Fest 2023 Mobile Legends Bang-Bang dan Valorant 25 Februari – 26 Maret

Liputan6.com, Jakarta – IEL Campus Festival 2023 segera berlangsung dari tanggal 25 Februari sampai 26 Maret 2023 mendatang. Turnamen eSports level mahasiswa tahun ini mempertandingkan kategori Valorant dan Mobile Legends Bang-bang yang bisa anda saksikan gratis dan ekslusif hanya di OTT Vidio. 

Dikutip dari Instagram resmi IEL, Format pertandingan kategori Mobile Legends Bang-bang mencari 16 tim dari Open Qualifier untuk bertanding ke babak Playoffs.

Open Qualifier akan dilakukan dengan sistem single elimination dengan format Best of 1.Tim yang menang akan maju ke babak selanjutnya. 

Sementara tim yang kalah akan gugur, sampai mendapatkan 16 tim pemenang yang tersisa. Saat 16 besar kita akan lanjut ke Ronde Group Stage lalu ke Babak Playoff.

Adapun kategori gim valorant format pertandingannya akan mencari 16 tim dari Open Qualifier untuk bertanding di Playoffs.

Open Qualifier akan dilakukan dengan sistem single elimination dengan format Best of 1. Tim yang menang akan maju ke babak selanjutnya, sementara tim yang kalah akan gugur, sampai mendapatkan 16 tim pemenang yang tersisa.

Setelah ditemukan 16 besar dari hasil qualifier, kita akan lanjut ke babak Playoffs! Untuk menentukan tim juara dari kategori valorant. 

Yuk dukung tim kampus favoritmu berlaga di ajang IEL Campus Festival 2023 melalui Vidio sebagai berikut. 

Final campus qualification Universitas Bung Karno Dota 2 & PUBGM, IEL University Super Series 2021.

Live Streaming IEL Campus Festival 2023

Kategori game :

  • Mobile Legends Bang-Bang 
  • Valorant

Main event : 25 Februari – 26 Maret 2023

Live Streaming IEL Campus Festival 2023 

Vidio merupakan perusahaan OTT (Over the Top) yang didirikan sejak tahun 2014 yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia. Terhubung langsung dengan 51 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video on Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten eksklusif untuk serial TV, film layar lebar, drama, film dokumenter serta menayangkan ribuan pertandingan olahraga dari berbagai cabang untuk semua genre dan usia. Vidio berkomitmen untuk memberikan akses terluas dan termudah bagi pengguna untuk menikmati hiburan tanpa batas jarak maupun perangkat, dan dapat diakses baik melalui situs web, ponsel hingga perangkat TV di rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.