Berikut adalah artikel tentang BRI Citilink Online Travel Fair Digelar Hari Ini Hingga 26 Maret 2023 Cek Berbagai Promonya yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Laporan wartawan Tribunnews.com, Endrapta Pramudhiaz

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan PT Citilink Indonesia berkolaborasi mengadakan BRI Citilink Online Travel Fair (COTF).

Kolaborasi ini juga diikuti oleh dua online travel agent (OTA), yaitu Traveloka dan Tiket.com.

BRI COTF mulai hari ini, tepatnya 20 Maret hingga 26 Maret 2023.

Tiket yang ditawarkan mencapai 420 ribu tiket pesawat ke berbagai destinasi domestik dan internasional.

Baca juga: Jepang Jadi Destinasi Wisata Incaran Pengunjung Astindo Travel Fair 2023

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani mengatakan, acara BRI Citilink Online Travel Fair merupakan bentuk sinergi BUMN untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, terutama bagi mereka yang membutuhkan tiket mudik/liburan.

“Diharapkan dengan adanya online travel fair ini dapat meningkatkan jumlah wisatawan dalam negeri khususnya setelah pandemi,” ujar Handayani, Senin (20/3/2023).

Sementara itu, Direktur Niaga dan Kargo Citilink Ichwan F. Agus menambahkan, Citilink terus berupaya memberikan kemudahan perjalanan untuk masyarakat dengan menawarkan harga spesial melalui berbagai program menarik.

“Diadakannya online travel fair ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap aksesibilitas layanan transportasi udara yang mudah dan terjangkau,” kata Ichwan.

Dalam program ini, tersedia diskon tiket pesawat hingga 80 persen untuk beragam destinasi.

Bagi nasabah BRI yang melakukan transaksi menggunakan Kartu Kredit BRI, Kartu Debit BRI dan BRImo e-payment, dapat menikmati berbagai promo.

Promo tersebut adalah tambahan diskon Rp 200 ribu untuk minimal transaksi Rp 1 juta, diskon Rp 700 ribu untuk minimal transaksi Rp 3 juta, dan diskon hingga Rp 1,5 juta pada saat flash sale dengan minimal transaksi Rp 6 juta.

Selain diskon tiket pesawat, nasabah BRI juga mendapat kesempatan diskon hingga 20 persen untuk ancillary product, gratis 1.000 linkmiles hingga free meal setiap bertransaksi menggunakan Kartu Kredit BRI, Debit BRI dan BRImo.

Promo menarik ini dapat diakses melalui aplikasi Citilink, situs web Citilink, dan mitra platform COTF, yaitu Traveloka dan tiket.com.