Ilustrasi ramalan zodiak, 24 Maret 2023. Foto: Thinkstock

Jakarta

Ramalan zodiak Gemini lakukan tindakan preventif sebelum segalanya terlambat. Bagaimana dengan ramalan zodiak anda hari ini:

Ramalan zodiak Libra:

Peruntungan: Persoalan yang datang, walau sepintas tampak sepele jika tidak segera dituntaskan maka bisa semakin membesar maka dari itu segera tangani segala persoalan dengan penuh keseriusan dan jangan sekali-kali menganggap remeh ataupun menyepelekan persoalan yang ada.

Keuangan: Kondisi keuangan Anda perlu dicermati dengan tetap memperhatikan sektor pengeluaran yang terus membengkak.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Asmara: Cekcok mulut masih sulit untuk dihilangkan apalagi Anda masih terlihat keras kepala dan merasa yang paling benar dibanding dirinya. Jika ingin suasana tentram damai menyelimuti hubungan percintaan ini maka mau tidak mau harus bisa bersikap bijaksana dengan selalu berpikir positif atas segala sikap dan perilaku nya.

Jam Baik: 17.00-18.00.

Baca juga: 30 Inspirasi Caption LDR Aesthetic Instagram, Bikin Pacar Makin Rindu

Peruntungan: Sesuatu hal yang tak terduga bisa muncul dan mengganggu berbagai tatanan yang telah Anda susun jauh-jauh hari maka dari itu coba dipikir dulu dengan penuh ketelitian sebelum mengambil keputusan untuk menjalankannya.

Keuangan: Tetaplah optimis walau tak sedikit pengeluaran yang harus dikeluarkan.

Asmara: Si Dia marahi sikapi dengan penuh kesabaran tanpa harus ikut-ikutan marah bagaimanapun pasti ada sesuatu hal yang menyebabkan dirinya emosi, lebih baik introspeksi diri daripada terus mencari-cari kesalahannya.

Jam Baik: 12.00-13.00.

Baca juga: 40 Pertanyaan untuk Pacar Agar Tidak Bosan, Bisa Makin Langgeng

Ramalan zodiak Gemini:

Peruntungan: Sesuatu hal yang terlihat menjengkelkan belum tentu akan seperti itu jika sudah dijalani maka jangan pesimis di dalam menatap segalanya karena semua bisa saja terjadi sehingga optimis dan bersemangatlah di dalam menjalani hari-hari yang indah ini.

Keuangan: Lakukan tindakan preventif sebelum segalanya terlambat.

Asmara: Berambisi untuk urusan karir seperti yang Anda inginkan selama ini boleh-boleh saja akan tetapi kebahagiaan dirinya harus juga dipikirkan agar tidak terkesan individu dan hanya mementingkan kepentingan pribadi saja.

Jam Baik: 10.00-11.00.

Simak ramalan zodiak anda selengkapnya di sini.

(mab/mab)