Berikut adalah artikel tentang Promo KFC Hari Ini Sabtu 25 Maret Paket Nikmat Super Duk Duk Rp 40909 dan Jagoan Hemat Rp 25000 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

POS-KUPANG.COM – Spesial bulan Ramadhan tahun ini, KFC menyuguhkan Promo KFC spesial dengan mengangkat kuliner khas nusantara yang nikmat, ada Paket Super Duk Duk sambil menunggu beduk buka puasa tiba.

Pada Paket Super Duk-Duk ini pecinta Ayam KFC bisa menikmati cita rasa Ayam Rendang dengan kelezatan bumbu yang spesial dilengkapi dengan Avocado Float seharga mulai Rp 40.909.

Tak hanya itu pecinta Ayam KFC juga bisa mendapatkan Promo KFC menarik lainnya, ada Paket Kombo Jagoan Hemat, bisa untuk menemani sahur tribunners, ada 1 potong Ayam KFC, 1 Nasi dan 1 Air Mineral cuma Rp 25.000 saja lho tribunners.

Jadi tunggu apalagi, banyak Promo KFC menarik bukan di KFC di Ramadhan ini, yuk sahur dan berbuka puasa di KFC dengan Paket Super Duk Duk dan Kombo Jagoan Hemat, dijamin nyami.

Berikut Katalog Super Duk Duk

Baca juga: Promo KFC Akhir Pekan, Makan Enak Juga Hemat 1 Ayam KFC, Nasi & Air Mineral Cuma Rp 25.000

Ramadhan ya enaknya kulineran masakan lokal!

Kelezatan cita rasa lokal masakan rendang kini hadir di KFC dalam menu Ayam Rendang di combo Super Duk Duk.

Crispynya ayam goreng KFC yang dipadu dengan kelezatan bumbu rendang spesial, semakin mantab dengan nasi pulen hangat dan Avocado Float yang segar.

Cocok banget untuk Si Jagonya Sabar nunggu beduk-duk-duk!

Gak cuma itu, di bulan Ramadhan penuh keberkahan kamu bisa ikut berbagi bareng KFC dan Benih Baik lewat program Jagonya Berbagi. Di setiap pembelian Super Duk Duk, sebanyak Rp1.000 akan disumbangkan untuk membangun sekolah di Tasikmalaya.

Baca juga: Promo KFC Spesial Ramadhan, Nikmati Kelezatan Menu Lokal Ayam Rendang Paket Super Duk Duk

Yuk ajak keluarga kamu berbuka puasa menyantap Super Duk Duk supaya momen Ramadhan jadi lebih spesial!

Super Duk Duk 1:

1 pcs Ayam Rendang

1 Nasi