Jakarta

Sahur tak lengkap rasanya kalau enggak ditemani dengan tayangan seru ya, Bunda. Namun Bunda enggak usah khawatir karena Blockbuster Sahur Movies TRANS TV akan terus menawarkan film keren.

Untuk hari kedua puasa, Bunda sekeluarga akan ditemani sahur dengan film Jumanji: Welcome to the Jungle. Film bergenre action, adventure, dan comedy yang dirilis pada 2017 ini dibintangi oleh aktor ternama, lho.

Para pemain film ini di antaranya Dwayne Johnson, Karen Gillan, dan Kevin Hart. Bunda penasaran dengan jalan cerita film Jumanji: Welcome to the Jungle?

ADVERTISEMENT

SCROLL TO RESUME CONTENT

Sinopsis film Jumanji: Welcome to the Jungle

Cerita bermula di tahun 1996, saat seorang remaja laki-laki bernama Alex (Mason Guccione) diberikan papan permainan Jumanji yang ayahnya temui di pinggir pantai.

Ketika malam hari, secara misterius papan Jumanji berubah menjadi mainan yang membuat Alex tertarik. Saat memainkannya, Alex malah tersedot masuk ke dalam game itu usai memilih karakter.

Selang dua puluh tahun kemudian, ada empat siswa sekolah menengah atas yang di hukum untuk membersihkan ruang bawah tanah sekolah. Saat itu, Spencer menemukan video game tua Jumanji milik Alex yang telah dibuang.

Ia mengajak temannya yang lain untuk memainkan game tersebut. Lalu setelah masuk ke dalam permainan itu, mereka mendapati diri mereka di dalam hutan dan berubah sesuai dengan karakter yang dipilih.

Dalam game ini, mereka memiliki tiga nyawa atau kesempatan yang terlihat di lengan seperti luka. Dengan kesempatan yang terbatas itu, mereka harus menyelesaikan misi dalam permainan ini.

Misi mereka yakni mengakhiri kutukan pada Jumanji dengan mengembalikan sebuah permata ajaib ke sebuah patung di kuil. Setelah misinya berhasil, mereka akan kembali ke dunia nyata.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis! 

Simak juga 5 dampak negatif menonton film superhero pada anak di bawah 6 tahun dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(AFN)