Berikut adalah artikel tentang Sorotan MotoGP 2023 Bursa Helm Jadi Warna Baru Aleix Espargaro Berpaling dari KYT yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

TRIBUNNEWS.COM – MotoGP 2023 tak hanya diwarnai keputusan rider pindah tim saja, melainkan juga pergantian apparel untuk merk helm.

Gelaran MotoGP 2023 diprediksi banyak rider yang akan menggunakan merk helm berbeda dari musim sebelumnya.

Sebagai contoh ialah Fabio Quartararo yang sudah menginfirmasi bahwa dirinya meninggalkan Scorpion, helm yang dia gunakan di pentas MotoGP sejak 2019.

Juara dunia MotoGP 2021 ini akan menggunakan helm pabrikan asal Korea Selatan, HJC.

Baca juga: Augusto Fernandez Pastikan Segel Satu Gelar saat Debut di MotoGP 2023

Kendati demikian, Scorpion masih memiliki rider yang akan menggunakan helm di MotoGP 2023.

Diwartakan Moto Racing Gear, Alex Rins yang pada MotoGP 2023 membela LCR Honda Idemitsu menggunakan helm dari merk yang berhomebase di Prancis.

Alex Rins sendiri berpindah dari Nolan Group yang sudah menjalin kemitraan selama enam tahun.

Senada dengan Rins, Joan Mir yang membela pabrikan Honda akan berpindah merk helm dari AGV.

Namun hingga kini belum jelas helm merk apa yang akan dikenakan oleh juara dunia MotoGP 2020 di musim ini.

Kemudian ada Pol Espargaro yang memilih CLBK dengan AGV.

Meski belum memberikan pengumuman resmi, namun mantan pembalap Honda ini meninggalkan HJC yang dia kenakan selama semusim.

Sedangkan kakak dari Pol, Aleix Espargaro juga belum lama ini mengumumkan berpisah dengan merk helm asal Indonesia, KYT, yang dia pakai sejak musim 2017.

Belum tahu apa apparel helm yang akan dipakai rider andalan Aprilia ini. Namun rumor yang berkembang, pembalap asal Catalan tersebut digaet merk helm asal Jepang, Kabuto.

Aleix Espargaro menjadi pengganti Remy Gardner yang memutuskan untuk berlaga di World Superbike (WSBK).

Apparel besar di MotoGP, Alpinestars, kabarnya juga memiliki wajah baru. Adalah Jack Millr dan Jorge Martin disebut-sebut akan mengenakan helm besutan raksasa apparel riding ini.

MotoGP 2023 memang menyuguhkan warna baru.

Di antaranya ialah jumlah balapan mencapai 42 kali, mengingat Dorna sudah memvonis adanya Sprint Race dalam satu musim penuh kejuaraan dunia.

Di sisi lain, Dorna membuat gebrakan baru dengan menggelar 10 dari 21 balapan di luar Eropa. Seri Kazakhstan dan India menjadi pendatang baru di MotoGP 2023.

(Tribunnews.com/Giri) 

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.