Berikut adalah artikel tentang Schedule dan Link Nonton MotoGP 2023 Kapan Jadwal MotoGP Mandalika yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

TOPMEDIA – Baca selengkapnya schedule dan link nonton MotoGP 2023 di sini. Dorna Sports resmi merilis kalender sementara MotoGP 2023 pada Jumat (30/9/2022).

Terdapat dua seri baru di India dan Kazakhstan, di bawah artikel ini terdapat schedule dan link nonton MotoGP 2023.

schedule MotoGP di Indonesia dijadwalkan pada Oktober 2023. Berikut jadwal lengkap seri balapan dan link nonton MotoGP 2023.

 Baca Juga: Link Nonton MotoGP Australia 2022: Marc Marquez Asapi Pasukan Ducati

Dilansir laman resmi MotoGP, schedule atau kalender MotoGP 2023 tahun depan akan dibuka dengan MotoGP Portugal di Sirkuit Portimao, 24-26 Maret 2023. Ini link nonton dan jadwal resminya.

Berbeda dengan musim-musim sebelumnya di mana seri pertama berlangsung di Sirkuit Internasional Losail di Doha, Qatar. Untuk schedule tahun depan Qatar tidak lagi jadi seri pembuka.

Sirkuit Losail sedang mengalami renovasi, sehingga MotoGP Qatar dipindah ke akhir tahun dan akan digelar pada 17-19 November 2023.

 Baca Juga: Cara Nonton, Jadwal, dan Link Nonton MotoGP Australia 2022

Kans Quartararo Jadi Juara Setelah balapan di Portimao, MotoGP berlanjut ke Argentina dan Amerika Serikat sebelum memasuki seri Eropa di Spanyol, Perancis, Italia, Jerman, dan Belanda.

Usai MotoGP Belanda, para pebalap akan merasakan atmosfer baru di Kazakhstan pada 7-9 Juli 2023.

MotoGP lalu akan kembali ke Eropa dengan menggelar balapan di Inggris, Austria, Catalunya, dan San Marino, sebelum tiba di seri baru lainnya setelah Kazakhstan yaitu India.

 Baca Juga: Aleix Espargaro Tetap Hidupkan Peluang Juara MotoGP 202

MotoGP India 2023 direncanakan berlangsung di Sirkuit Internasional Buddh yang pernah dipakai untuk balapan mobil Formula 1 (F1).

Dua pekan setelah balapan di India, para pebalap akan beraksi di MotoGP Indonesia di Pertamina Mandalika International Street Circuit atau Sirkuit Mandalika, 13-15 Oktober 2023.

Seperti Qatar, jadwal MotoGP Indonesia juga berubah. Sebelumnya, balapan di Mandalika digelar pada Maret 2022.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.