Berikut adalah artikel tentang Prediksi Skor Kroasia vs Wales Jadwal Kualifikasi Euro 2024 Malam Ini 0245 WIB yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

TRIBUNJAMBI.COM – Prediksi skor Kroasia vs Wales di Kualifikasi Euro 2024 Grup D mengarah pada kemenangan tuan rumah jika menilik pada materi pemain.

Jadwal siaran langsung duel di Stadion Poljud ini akan tayang pada Ahad, 26 Maret 2023 pukul 02.45 WIB.

Preview Pertandingan

Wales memulai hidup tanpa Gareth Bale dengan melakukan perjalanan yang menakutkan untuk melawan tim urutan ketiga Piala Dunia 2022, Kroasia, pada Sabtu malam waktu setempat.

Kedua negara memiliki aspirasi untuk finis di puncak grup kualifikasi Euro 2024 mereka, yang juga menampilkan Turki, Armenia, dan Latvia.

Ada perasaan bahwa Wales telah mendekati akhir dari sebuah era untuk beberapa waktu, dan itu terlihat ketika Bale gantung sepatu setelah Piala Dunia.

Dalam jangka pendek, itu merupakan pukulan besar bagi tim ini, namun itu hanya akan mendorong kebersamaan yang lebih besar sekarang karena mereka tidak dapat mengandalkan kecemerlangan individu dari pemain terhebat mereka.

Di belakang delapan pertandingan tanpa hasil dan kampanye Piala Dunia yang suram, itu akan dibutuhkan jika mereka tidak ingin menjatuhkan urutan kekuasaan internasional.

Sementara grup ini lebih menguntungkan daripada yang seharusnya, akan ada pengakuan bahwa tim Robert Page berjuang untuk finis di posisi kedua di belakang tuan rumah mereka yang akan datang.

Itu terutama benar dengan Wales yang tidak pernah mencatatkan kemenangan atas Kroasia, kalah tiga kali berturut-turut di wilayah tandang sejak bermain imbang 1-1 pada tahun 2002.

Kroasia juga menghadapi prospek era yang akan segera berakhir setelah finis di posisi ketiga di Qatar, namun pemain seperti Luka Modric dan Ivan Perisic tetap aktif di kancah internasional ketika Dejan Lovren mengumumkan pensiun dari tim nasionalnya.

Zlatko Dalic akan senang dengan pasangan yang menawarkan pengalaman yang tak ternilai bagi anggota skuad lainnya saat mereka melakukan serangan lain untuk mencoba melewati batas di turnamen besar.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.