Berikut adalah artikel tentang Maverick Vinales Diyakini Bakal Menggila di MotoGP 2023 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Selasa, 17 Januari 2023, 13:31 WIB


Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales diyakini akan tampil menggila pada ajang MotoGP 2023. (Foto: MotoGP)

NOALE – Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales diyakini akan tampil menggila pada ajang MotoGP 2023. Hal itu diyakini oleh rekan setimnya, Aleix Espargaro.

Seperti yang diketahui, Vinales bergabung dengan Aprilia sejak pertengahan 2021 setelah memutuskan keluar dari Yamaha. Pembalap asal Spanyol tersebut cukup kesulitan beradaptasi dengan Aprilia.


Di awal MotoGP 2022, Vinales juga masih cukup kesulitan untuk menunjukan kemampuan terbaiknya bersama Aprilia. Meski begitu, rider berusia 28 tahun tersebut mampu menunjukan hasil yang lebih baik di pertengahan musim lalu.

Dengan hal tersebut, Espargaro pun yakin bahwa Vinales akan menggila di MotoGP 2023 bersama Aprilia. Bahkan Espargaro mengatakan hal tersebut juga bakal membuatnya semakin termotivasi untuk tampil lebih baik di MotoGP 2023.


“Saya yakin Maverick akan menampilkan beberapa penampilan hebat di tahun keduanya bersama Aprilia,” ungkap Aleix Espargaro dilansir dari Motosan, Selasa (17/1/2023).

“Dia adalah pembalap yang sangat berbakat. Itu akan mendorong saya untuk tampil lebih baik,” imbuh rider berusia 33 tahun tersebut.


Selain itu, di musim 2023 Aprilia juga akan memiliki tim satelit, RNF. Espargaro pun meyakini hal tersebut akan sangat membantu Aprilia untuk mengembangkan motornya demi memperebutkan gelar juara dunia di musim mendatang.

“Fakta bahwa kami juga akan memiliki tim satelit adalah penting, terutama bagi teknisi kami. Kalau peralatan satelit sekarang kita manfaatkan dengan baik, itu akan sangat berharga bagi kita,” pungkasnya.

Editor : Coro Mountana

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.