Berikut adalah artikel tentang Link Live Streaming Playoff PUBG Mobile City Tournament 2022 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Link Live Streaming Playoff PUBG Mobile City Tournament 2022 di Vidio, 20 dan 21 September : Ada 16 Tim

Liputan6.com, Jakarta – Turnamen eSports bertajuk PUBG Mobile City Tournament 2022 babak play off akan segera dimulai pada tanggal 20 hingga 21 September 2022. Anda bisa menyaksikan turnamen eSports ini melalui live streaming Vidio.com secara GRATIS. 

Turnamen ini merupakan turnamen online untuk komunitas yang diselenggarakan oleh official PUBG Mobile Esports. Selain itu, turnamen eSports ini tidak hanya berfokus pada gelaran esports profesional saja, namun juga ajang amatir dan semi-profesional.

Babak kualifikasi PUBG Mobile City Tournament 2022 diikuti hingga 16 tim peserta. 8 tim sudah mengamankan slot mereka lebih dahulu. 

Kedelapan tim tersebut adalah Satu Esports, AXE Esports, Kuda Terbang Cyclone, DEWA United Academia, Nocturned 10Z, Team Rubic, Nurhendra MRV, dan NVL GPRS.

Selain itu, 8 tim terbaik turnamen PMCT 2022 akan lolos langsung menuju turnamen PUBG Mobile National Championship – Indonesia 2022 untuk bertanding melawan tim-tim profesional PUBG Mobile Indonesia lainnya.

Nantinya tim peserta akan bertarung untuk memperebutkan tiket menuju babak playoff yang digelar pada 20-21 September 2022.

PUBG Mobile City Tournament 2022 akan diakhiri di babak grand finals yang berlangsung pada 1 dan 2 Oktober 2022. 

PUBG Mobile City Tournament 2022 sendiri akan memperebutkan total hadiah hingga Rp 145 juta. 

Jangan sampai terlewatkan menonton siaran langsung turnamen eSports PUBG Mobile City Tournament 2022 minggu ini, sebagai berikut. 

Seorang remaja dilaporkan terkena stroke karena terlalu lama bermain PUBG. Ia mengalami gangguan trombosis dan pembekuan darah di otak.

Match : Play Off

  • 20 – 21 September 2022
  • Start on: 16:30 WIB

Link Live Streaming Playoff PUBG Mobile City Tournament 2022

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.