Berikut adalah artikel tentang Ini Pembalap yang Jadi Ancaman Bagi Francesco Bagnaia di MotoGP 2023 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

Kamis, 26 Januari 2023, 00:30 WIB


Pembalap Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia memilih menggunakan nomor 1 pada motornya di MotoGP 2023 mendatang. (FOTO: Instagram @ducati)

MADONNA DI CAMPIGLIO – Juara bertahan MotoGP 2023, Francesco Bagnaia mengantisipasi sejumlah pembalap yang akan menjadi ‘ancaman’ di musim depan. Nama Marc Marquez pun diyakini akan menyulitkan Bagnaia dalam mempertahankan gelar juara.

Pecco –sapaan Bagnaia- memiliki ambisi besar untuk mempertahankan gelarnya di kompetisi musim ini. Namun hal itu jelas bukan perkara mudah.


Dia menilai sekarang ini persaingan di MotoGP jauh lebih sengit dan sulit. Murid Valentino Rossi itu juga melihat Marquez punya peluang bangkit di MotoGP 2023 karena bakal tampil habis-habisan untuk merengkuh titel juara.

“Setiap orang bisa berjuang untuk menang. Saya pikir Márquez akan 100 persen dan jika Honda kompetitif maka akan unggul. Tapi jika tidak, maka akan lebih sulit. Sekarang semuanya sulit di MotoGP,” kata Bagnaia, dilansir dari Motosan, Rabu (25/1/2023).

Francesco Bagnaia

Selain Marquez, pembalap asal Italia itu menilai duo rider Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli, serta tandemnya di Ducati Lenovo, Enea Bastianini akan menjadi pesaingnya. Pecco bahkan memasukan nama Miguel Oliveira.


“Dan saingan lainnya? Nah, Quartararo, Morbidelli, dan Enea. Kemudian Oliveira juga akan bersaing dengan Aprilia, seperti Binder dengan KTM,” ujarnya.

Kendati demikian, Bagnaia tetap menatap optimis MotoGP 2023. Dia bertekad untuk mempertahankan gelar juaranya dan berjuang untuk menampilkan performa terbaiknya sejak seri balapan awal.


“Tujuannya adalah untuk mempertahankan apa yang saya lakukan tahun lalu dan saya akan menggunakan semua kemampuan saya untuk mencapainya,” tandas Bagnaia.

Editor : Saliki Dwi Saputra

Follow Berita Sportstars di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Sportstars.id tidak terlibat dalam materi konten ini.

Peroleh update kabar alternatif dan breaking news tiap hari dari kami. Mari bergabung di Grup sildenafiltg.com News Update, caranya klik tautan sildenafiltg.com, kemudian join. Anda wajib install aplikasi sildenafiltg.com khususnya dahulu di hand phone. Bila ada yang mau di sampaikan baik keluhan atau kritikan silahkan hubungin email korensponden kami [email protected], Terimakasih.