Berikut adalah artikel tentang Prediksi Skor Suriah vs Thailand 26 Maret 2023 Jadwal Uji Coba Minggu Ini Tanpa Dangda yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.


BabatPost.com– Prediksi Skor Suriah vs Thailand, 26 Maret 2023

Prediksi skor Suriah vs Thailand bertemu di Stadion Rashid di Dubai untuk pertandingan persahabatan internasional pada Minggu dini hari 01:00 WIB.

Analisis Suriah vs Thailand

Qasioun Eagles memulai persiapan untuk Piala Asia AFC 2023, setelah lolos ke turnamen tahun depan setelah melewati kualifikasi.

Tim Timur Tengah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan kualifikasi mereka dan mengumpulkan 21 poin dari kemungkinan 24 untuk menyelesaikan di puncak klasemen di atas China, Filipina, Maladewa dan Guam.

Namun, sejak itu, performa mereka menurun drastis, hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan kualifikasi mereka untuk Piala Dunia FIFA 2022 dan juga kalah dalam enam pertandingan terakhir berturut-turut.

Suriah perlu merebut kembali mojo mereka dan pelatih kepala Héctor Cúper telah memanggil 24 pemain untuk pertandingan persahabatan mereka ke Thailand dan Bahrain bulan ini, termasuk gelandang veteran Mahmoud Al-Mawas.

Dia mendapatkan 85 caps untuk tim dan hanya membutuhkan satu caps lagi untuk menjadi salah satu dari tiga pembuat penampilan terbaik mereka sepanjang masa.

Thailand juga akan terlihat di putaran final Piala Asia tahun depan di Qatar, berada di urutan kedua di grup mereka di putaran ketiga dengan enam poin dalam dua pertandingan.

The War Elephants kemudian memenangkan Kejuaraan AFF 2022 setelah mengalahkan Vietnam di final dengan agregat 3-2.

Manajer Alexandré Pölking telah menyebutkan 24 pemain untuk pertandingan persahabatan mereka melawan Suriah dan UEA bulan ini, tetapi pemain depan veteran Teerasil Dangda absen.

Ada tiga pemain yang belum bermain di skuat.

Suriah vs Thailand Head-To-Head dan Nomor Kunci

Thailand tidak pernah kalah dari Suriah dalam lima pertemuan mereka sebelumnya, menang empat kali.

Thailand dan Suriah terakhir bertemu pada Juni 2016 untuk pertandingan persahabatan internasional yang berakhir imbang 2-2.

Thailand tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka dan hanya kalah sekali dalam delapan pertandingan terakhir mereka.

Suriah telah kalah dalam enam pertandingan terakhir mereka (tidak termasuk pertandingan persahabatan tidak resmi melawan Aljazair A).

Thailand gagal mencetak gol hanya sekali dalam delapan pertandingan terakhir mereka (kalah 1-0 vs Malaysia).

Prediksi Suriah vs Thailand

Suriah tampaknya sudah melewati masa terbaik mereka sekarang dan membutuhkan penampilan khusus untuk menciptakan kembali performa yang membuat mereka bermain-main melalui kualifikasi Piala Asia.

Thailand, sementara itu, sedang dalam performa yang bagus, dan bahkan tanpa Dangda yang memimpin, harus dapat mengalahkan rekan-rekan mereka dari Timur Tengah.

Prediksi skor: Suriah 1-2 Thailand

Suriah (3-5-2): Taha Mousa; Thaer Krouma, Yosief Mohammad, Mohamed Fares, Yousef Al Hamwi, Mohamad Rihanieh, Kamel Hmeisheh, Simon Amin, Hussein Al Jwayed; Ward Al Salama, Alaa Al Dali.

Thailand (4-5-1): Kampol Pathomakkakul; Suphanan Bureerat, Pansa Hemviboon, Kritsada Kaman, Sasalak Haiprakhon; Ekanit Panya, Peeradon Chamratsamee, Theerathon Bunmathan, Sarach Yooyen, Bordin Phala; Adisak Kraison