Berikut adalah artikel tentang Prediksi Skor Kazakhstan Vs Denmark Berita Tim Dan Starting XI Minggu 26 Maret 2023 yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.

TRIBUNJAMBI.COM – Kazakhstan akan menjamu Denmark dalam pertandingan kualifikasi Euro 2024 pada Minggu (26/3/2023) malam.

Kick off laga tersebut akan dimulai pukul 20.00 WIB.

Sisi Eropa timur asuhan Magomed Adiev membuka kampanye mereka dengan kekalahan 2-1 dari Slovenia.

Sementara Denmark memimpin grup pada tahap awal proses kualifikasi setelah menang 3-1 atas Finlandia pada Kamis.

Maksim Samorodov memberi Kazakhstan keunggulan di babak pertama melawan Slovenia di lapangan buatan stadion nasional negara itu, melepaskan bola dari bagian bawah mistar gawang dengan sundulan jarak dekat yang menandai gol internasional senior pertamanya.

Para pemain Denmark melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Skotlandia di laga kualifikasi Piala Dunia. (AFP/Mads Claus Rasmussen / Ritzau Scanpix)

Namun, pengunjung mereka yang sedang dalam performa bagus bangkit setelah turun minum, menyamakan kedudukan melalui pemain pengganti di babak pertama David Brekalo sebelum Zan Vipotnik sendiri keluar dari bangku cadangan untuk dengan tenang mengarahkan tendangan voli melewati Igor Shatskiy , membungkam Astana Arena yang penuh sesak.

Baca juga: Prediksi Skor Maroko Vs Brasil, Berita Tim Dan Starting XI, Kick Off 05.00 WIB

Slovenia menjadi tim pertama yang mengalahkan Kazakhstan di Astana sejak Teemu Pukki menginspirasi Finlandia lawan lain yang akan datang di kualifikasi tahun ini  untuk meraih kemenangan di ibu kota 17 bulan lalu.

Sisi Adiev sebagian besar berada di lintasan ke atas sejak pelatih Rusia mengambil alih April lalu, memuncaki grup Liga Bangsa-Bangsa yang berisi Azerbaijan, Slovakia dan Belarusia untuk mengamankan tiket ke tingkat kedua kompetisi, di mana mereka dapat bertemu tim seperti Wales atau Inggris. 

Setelah Piala Dunia yang mengecewakan, Denmark memulai kualifikasi untuk Euro 2024 dengan cara terbaik, tetapi kemenangan 3-1 atas Finlandia di Stadion Parken pada pertengahan pekan bukanlah rutinitas.

Penyerang Atalanta Rasmus Hojlund mencetak hat-trick untuk Denmark, tetapi timnya menyamakan kedudukan 1-1 memasuki 10 menit terakhir saat Oliver Antman memanfaatkan satu bola panjang sederhana setelah istirahat untuk membatalkan babak pertama Hojlund pembuka.

Namun, striker kelahiran Kopenhagen berusia 20 tahun itu melupakan kesalahannya sebelumnya untuk mencetak gol dua kali lebih banyak dan memberi Denmark tiga poin krusial.

Denmark mungkin gagal memenangkan pertandingan di Piala Dunia atau bahkan memimpin tetapi Kasper Hjulmand telah membuat timnya menjadi tim kualifikasi yang tangguh.

Denmark memenangkan sembilan dari 10 kualifikasi Piala Dunia mereka, hanya kebobolan tiga gol, dan mereka tidak kalah dalam satu pertandingan pun saat lolos ke Euro 2020.

Jika Denmark dapat melewati grup kualifikasi terbaru mereka, mereka akan mencapai turnamen besar keempat berturut-turut untuk kedua kalinya dalam sejarah tim nasional putra.