Berikut adalah artikel tentang Prediksi Skor Jepang vs Uruguay 25 Maret 2023 Jadwal Uji Coba Jumat Ini yang telah tayang di sildenafiltg.com terimakasih telah menyimak.


BabatPost.com– Prediksi Skor Jepang vs Uruguay, 25 Maret 2023

Jepang akan menghadapi Uruguay di Stadion Nasional Jepang pada hari Jumat dalam pertandingan persahabatan.

Analisis Jepang vs Uruguay

Jepang datang ke pertandingan ini setelah kalah 1-1 (1-3p) dari Kroasia Zlatko Dalic di Piala Dunia.

Gol babak pertama dari penyerang Celtic Daizen Maeda untuk Jepang disamakan oleh gol babak kedua dari bek sayap Tottenham Hotspur Ivan Perisic. Kroasia akhirnya menang adu penalti.

Uruguay, sebaliknya, mengalahkan Ghana 2-0 dalam pertandingan terakhir mereka namun tersingkir di babak grup.

Dua gol di babak pertama dari penyerang Flamengo Giorgian de Arrascaeta memastikan kemenangan Uruguay.

Uruguay memiliki kampanye Piala Dunia untuk dilupakan, karena mereka tersingkir dari babak grup itu sendiri.

Dengan Copa America menjulang pada tahun 2024, tim akan bertekad untuk bangkit.

Mereka bertekad untuk membangun momentum sebelum itu.

Sementara itu, Jepang memiliki banyak hal yang membuat mereka senang.

Meski ditempatkan satu grup dengan dua mantan juara dunia, tim tersebut berhasil memuncaki grup mereka di Qatar.

Dan mereka hanya tersingkir melawan semi-finalis Kroasia, itu pun melalui adu penalti.

Jepang menduduki puncak grup Piala Dunia yang mencakup tim seperti Spanyol dan Jerman.

Tak hanya itu, Samurai Blues mengalahkan kedua tim tersebut, bahkan membawa Kroasia ke adu penalti di Babak 16 Besar.

Mereka memiliki harapan besar untuk turnamen internasional yang akan datang, dan pertandingan melawan Uruguay yang sedang berjuang tidak akan terjadi pada waktu yang lebih baik.

Uruguay sedang melalui masa transisi. Sebagian besar bintang mereka menua, dan mereka belum menemukan pengganti yang cocok.

Mereka juga memiliki rekor h2h yang agak buruk melawan rival ini selama bertahun-tahun.

The Samurai Blues mencetak dua atau lebih gol dalam tiga dari empat pertandingan h2h terakhir, dan mereka juga mencetak dua atau lebih gol dalam pertandingan Piala Dunia melawan Spanyol dan Jerman.

Yang terpenting, 100% pertemuan h2h sejauh ini memiliki empat gol atau lebih, kecuali satu pertandingan pada tahun 2014.

Jepang mungkin memiliki rekor h2h yang lebih baik dalam beberapa tahun terakhir. Tapi satu hal yang pantas disebutkan secara khusus. Mereka tidak hanya gagal menjaga satu clean sheet dalam pertemuan h2h sejauh ini, tetapi mereka kebobolan dua gol atau lebih dalam 100% pertemuan h2h.

Orang Jepang sangat percaya diri setelah tampil hebat di Piala Dunia. Mereka juga memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan rival ini dalam beberapa tahun terakhir. Dan pada saat yang sama, Uruguay sedang dalam performa yang sulit, dan sedang melalui masa transisi.

Form terbaru serta rekor h2h baru-baru ini memilih Jepang sebagai pemenang, dan peluang yang sama ditempatkan di 2,60.

Namun, mereka telah kebobolan dua gol atau lebih dalam setiap pertemuan h2h sampai sekarang. Dan terlepas dari semua perjuangan mereka, Uruguay tidak pernah kekurangan striker kelas dunia.

Bentuk Jepang (semua kompetisi):

DLWLWL

Bentuk Uruguay (semua kompetisi):

WLWDLW

Berita Tim Jepang vs Uruguay

Jepang akan memiliki pertahanan yang tidak berpengalaman untuk pertandingan ini, dengan pemain seperti Hiroki Ito dan Koki Machida akan dimasukkan dalam starting XI pada hari Jumat.

Akan ada banyak nama-nama familiar di masa depan, dengan Wataru Endo, Daichi Kamada, Junya Ito, Takuma Asano dan Daizen Maeda diharapkan berada di samping.

Takehiro Tomiyasu, Maya Yoshida, Takumi Minamino, Yoshinori Muto, dan Yuya Osako termasuk di antara mereka yang absen karena berbagai alasan, jadi akan ada peluang bagi sejumlah pemain untuk mengajukan klaim ke depannya.

Uruguay, seperti yang disebutkan, tanpa tiga pemain yang paling banyak tampil untuk tim nasional sepanjang sejarah – Godin, Suarez dan Cavani.

Sebenarnya ada tujuh pemain yang belum bermain di skuad saat ini, termasuk penyerang berusia 20 tahun Matias Arezo dan bek Girona Santiago Bueno.

Facundo Pellistri dari Manchester United diharapkan menjadi starter untuk Uruguay di sini, sementara juga harus ada tempat untuk Sebastian Coates dan Federico Valverde.

Jepang vs Uruguay Head-to-Head dan Angka Kunci

Dalam delapan pertemuan head-to-head antara kedua belah pihak, Jepang telah memenangkan dua pertandingan, kalah empat kali dan seri dua kali.

Pemain sayap Jepang Kaoru Mitoma memiliki sembilan kontribusi gol dalam 13 liga dimulai untuk Brighton & Hove Albion musim ini.

Gelandang Jepang Daichi Kamada memiliki 11 kontribusi gol dalam 19 pertandingan liga untuk Eintracht Frankfurt sejauh ini.

Gelandang Uruguay Federico Valverde memiliki sembilan kontribusi gol dalam 23 liga dimulai untuk Real Madrid musim ini. Pemain sayap Uruguay Facundo Pellistri telah menunjukkan sekilas bakatnya musim ini, mencatatkan satu assist di piala liga untuk Manchester United.

Prediksi Jepang vs Uruguay

Jepang menghasilkan beberapa penampilan bagus di Piala Dunia dan memiliki skuad yang berbakat.

Semua mata akan tertuju pada Kaoru Mitoma.

Penyerang Brighton & Hove Albion tampil luar biasa musim ini di level klub, dan penampilan pemain berusia 25 tahun itu telah menarik minat dari klub-klub seperti Manchester United.

Pemain depan Monaco Takumi Minamino dan penyerang Celtic Kyogo Furuhashi belum dimasukkan dalam skuad.

Pemain seperti Daichi Kamada, Daizen Maeda dan Mitoma diharapkan memikul tanggung jawab memimpin serangan negara, sementara bintang seperti Takefusa Kubo dan Takuma Asano diharapkan juga berkontribusi.

Uruguay, di sisi lain, sedang melalui fase lean. Edinson Cavani dan Luis Suarez bukan lagi kekuatan seperti dulu, dan negara ini kesulitan menemukan pengganti yang cocok untuk dua striker terbaik generasi ini.

Facundo Pellistri telah menjadi fitur untuk Uruguay lebih lama dari dia di Manchester United.

Namun, pemain berusia 21 tahun itu telah mengambil peluang terbatas yang dia terima musim ini, dan telah menambahkan tipu daya dan keterampilan ke lini depan klubnya kapan pun dibutuhkan.

Jepang muncul sebagai pemenang di sini.

Prediksi skor: Jepang 1-0 Uruguay

Prakiraan susunan pemain Jepang vs Uruguay

Japan:

Schmidt; Itakura, Hashioka, Ito, Machida; Endo, Kamada, Ito, Mitoma; Asano, Maeda

Uruguay:

Rochet; Gonzalez, Coates, Bueno, Vina; Vecino, Valverde, Ugarte; Pellistri, Gomez, Rodriguez